Press Release: KAKAP 14/07/22

14 Juli 2022, telah diadakan Kajian Kamis Progres (KAKAP) yang diselenggarakan oleh Divisi KASTRAT (Kajian Strategis) salah satu dari di KSEI Progres dengan tema “Insurance : The Guardian Angel of Your Wealth” bersama narasumber Bapak Dhika Anugerah, salah seorang Digital Marketing Cordinator dari ASYKI (Asuransi Syari’ah Keluarga Indonesia) dan Almer Ulul Albab sebagai moderator. Keseluruhan acara diselenggarakan secara offline yang bertempat di ruang 3.6 lantai 3 gedung kampus IAI TAZKIA.

Acara KAKAP tanggal 14 Juli 2022 keterlambatan waktu yang cukup lama yaitu hampir setengah jam disebabkan kesalahan teknis terhadap kondisi sound system di ruangan 3.6. Almer Ulul Albab sebagai moderator membuka acara dengan basmallah lalu dilanjut pembacaan Al-Quran oleh Muhammad Zulva Zetta Zaidan, setelah itu dimulailah pemaparan materi oleh Narasumber.

Ketika pemaparan materi berakhir diadakan sesi diskusi dan tanya jawab. Ada tiga pertanyaan yang diajukan kepada para audiens dan audiens diberikan dua kesempatan untuk bertanya ketika sesi berlangsung. Pada akhir sesi ada sekitar tiga orang yang berhasil menjawab pertanyaan dari Pak Dhika, diantaranya adalah Rizqi Khairul Hakim dan Annisa Satifa, mahasiswa dan mahasiswi Asuransi Syariah Angkatan dua puluh dan Sembilan belas. Untuk sesi pertanyaan sendiri ada dua orang penanya dari audiens yaitu Syahrul Hamid dan Sari Aisyah, mahasiswa dan mahasiswi jurusan Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 20.

Sesi diskusi dan tanya jawab berkahir acara KAKAP pun ditutup dengan penyerahan sertifikat kepada pemateri yang diberikan oleh moderator, dokumentasi bersama peserta dan Narasumber lalu yang terakhir adalah pembacaan do’a oleh saudara Muhammad Naufal Zuhdi.

Leave a Reply